Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

BPJS Kesehatan Jakarta Barat Gelar Gathering dengan Badan Usaha

Bogor - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Jakarta Barat menggelar Seminar Badan Usaha dengan tema “Gathering Badan Usaha Dalam Rangka Pemantapan Pemahaman Prosedur dan Regulasi BPJS Kesehatan” yang dilaksanakan di Hotel Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Rabu (30/11/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pemilik badan usaha swasta yang tergabung dalam peserta BPJS Kesehatan. Dari pantauan, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian materi dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Barat, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Kepala BPJS Kesahatan sendiri. Materi yang dibawa semuanya merupakan indikator.

IMG 651277

Usai penyampaian materi, dilanjutkan dengan tanya jawab yang sasarannya untuk mengetahui sejauh mana tingkat pengetahuan badan usaha terhadap pelayanan BPJS Kesehatan. Kepala BPJS Kesehatan Jakarta Barat, Eddy yang ditemui usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang memberikan informasi kepada Bada Usaha yang hadir, seputar hak dan kewajiban peserta BPJS Kesehatan, asuransi tambahan Mandiri InHealth, dan masih banyak lagi. Sehingga kita dianggap sebagai keluarga bukan sebagai institusi yang terpisah. Lebih lanjut Eddy mengatakan, tujuan lainnya adalah untuk mengetahui aturan atau regulasi yang berlaku di BPJS Kesehatan secara administrasi.

Usai seminar, Acara dilanjutkan dengan hiburan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Ardit Erwanda, serta pemberian penghargaan kepada badan usaha terbaik dari BPJS Kesehatan Jakarta Barat.

 

 

 

Tim Website Kejari Jakbar

Last modified on Wednesday, 30 November 2016 17:20