Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Sambut Ramadhan, MUI Jakbar Gelar Acara Silaturahmi Ulama – Umaro

JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Barat, menggelar silaturahmi ulama dan umaro dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1438 H. Sekaligus menutup pengajian bulanan sementara yang diselenggarakan bersama Forkopimkot Jakarta Barat.

Kegiatan itu bertempat di Rumah Makan Saung Rawa Lele Jalan Peta Barat, No 33, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi pada kesempatan itu mengatakan, dia berharap dengan adanya pengajian ini bisa bertambah jamaahnya, bukan berkurang.

“Yang saya sampaikan yang lebih penting kita harus saling memaafkan dalam menghadapi bulan puasa,” jelasnya.

Ketua MUI KH.Munahar Muchtar menambahkan, intinya nanti bulan Ramadhan pelaksanaan sholat tarawih ditambah lagi untuk alas tikar agar pelaksanaan sholat tarawih lebih nyaman lagi.

Kajari Jakbar Reda Mantovani mengatakan, melihat forum ini sangat baik untuk menjaga komunikasi antar-pimpinan. Sehingga menjadi wadah komunikasi penyelesaian permasalahan kemasyarakatan di wilayah Jakbar. “Intinya kami ingin rukun,” ujarnya.

Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata hubungan TNI di wilayah Jakarta Barat sangat baik. Selain itu juga dapat memperat tali silaturahmi antar Forum Kordinasi Pimpinan Kota (Forkopimkot), dengan para ulama.

“Sebagai Dandim 0503/JB, tentunya dalam acara ini saya berkesempatan untuk memohonkan maaf lahir bathin dari pribadi dan jajaran sebelum memasuki bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Sumber: wartamerdeka.com