Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Tim TP4D Kejari Jakbar sidak proyek RPTRA proyek Sudin Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Jakarta Barat

(26/09/2017) Jakarta – Jaksa yang tergabung dalam TP4D (Tim pengawal dan pengaman pembangunan dan pemerintahan) Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat melakukan sidak ke beberapa lokasi proyek RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak) proyek Sudin Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman  Jakarta Barat.

tinjauproyeksudinperumahan01Sebagaimana diketahui proyek RPTRA yang merupakan proyek unggulan di masa Gubernur Basuki Thaja Purnama telah dimulai sejak bulan Agustus 2017 dan untuk wilayah Jakarta Barat trdapat di 20 titik dengan nilai anggaran mencapai kurang lebih 30 milyar.

Proyek RPTRA ini menurut rencana akan diresmikan secara serentak oleh Gubernur Djarot Syaiful Hidayat pada tanggal 11 Oktober 2017 di kawasan Monas.

Titik lokasi sidak yg dilakukan oleh jaksa TP4D Kejari Jakarta Barat meliputi :

  1. RPTRA di Jln. Wijaya Kelurahan Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan dengan progress pembangunan mencapai 75%.
  2. RPTRA di RTH Kampung Baru Kelurahan Kembangan Utara progress mencapai 52%.
  3. RPTRA di Jln. Manunggal Kelurahan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan progres pembangunan mencapai 50%.
  4. RPTRA di Komplek BPPT Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan progres pembangunan mencapai 50%.

tinjauproyeksudinperumahan04Turut mendampingi dalam sidak tersebut M. Tufik, selaku Kasudin Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman  Jakarta Barat dan kontraktor PT. Jaya Konstruksi.

tinjauproyeksudinperumahan08Ketua TP4D Kejari Jakarta Barat mengingatkan kepada pihak kontraktor untuk menjaga kualitas dan kuantitas pekerjaan agar sesuai kontrak meskipun ada upaya dari pihak kontraktor untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan sehingga dapat dilakukan peresmian serentak oleh Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 11 Oktober 2017 mendatang. (nrl)

tinjauproyeksudinperumahan02

Baca Berita terkait :

http://wartakota.tribunnews.com/2017/09/27/cegah-proyek-rptra-asal-jadi-tim-tp4d-kejari-tinjau-4-rptra-di-jakbar

(Tim Website Kejari Jakbar)