Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Briefing perdana : Kajari Jakbar gelar rapat konsolidasi dengan seluruh pegawai

(16/10/2017) Jakarta – Dr. Patris Yusrian Jaya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar) yang baru, hari ini mengadakan acara konsolidasi dengan para pegawai Kejari Jakbar, Senin (16/10). Acara rapat yang digelar seusai apel kerja sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi diikuti oleh seluruh pegawai Jaksa , Tata Usaha dan tenaga honorer diruang Aula Lt. 2 Dr. Suprapto. Bapak DR. Patris merupakan Kepala Kejari Jakbar yang baru menggantikan Bapak Dr. Reda Manthovani yang saat ini telah promosi naik jabatan sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

briefing 03

Acara Konsolidasi diisi dengan perkenalan Kajari baru dengan seluruh pegawai.

Dalam arahannya, Kajari memberikan motivasi kepada para pegawai agar terus saling bekerja keras mengemban tugas negara. Menurutnya, mundur merupakan langkah terbaik apabila tidak bisa bekerja keras. Melalui kesempatan tersebut, Kajari juga mengingatkan agar kewaspadaan dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin, agar terus ditingkatkan. Pihaknya juga mengaharapkan agar para pegawai terus menjaga nama baik institusi Kejaksaan yang saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan RI semakin meningkat.

briefing 02Mengakhiri perkenalan, Kajari mengharapkan agar tugas-tugas kantor dapat diselesaikan dengan baik. Pihaknya juga akan melakukan pembenahan apabila dalam menjalankan tugas ditemukan suatu permasalahan. “Kita adalah orang-orang intelektual yang terdidik sehingga kita pasti bisa menyelesaikan masalah secara dewasa”, pungkas Patris. (nrl)

(Tim Website Kejari Jakbar)

Last modified on Tuesday, 24 October 2017 17:25