Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Kejari Jakbar gelar acara Pelepasan Purna Bhakti pegawai yang memasuki masa pensiun

(28/02/2018) Jakarta – Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kajari Jakbar), Dr. Patris Yusrian Jaya menggelar acara pelepasan purna bhakti PNS kejaksaan Negeri Jakarta Barat yang memasuki masa pensiun. Acara yang dimulai sekitar pukul 10.30 WIB diruang aula Kejari Jakbar tersebut dihadiri seluruh pegawai baik Jaksa, Tata Usaha dan Honor.

6Dalam sambutannya, Patris menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan suatu penghargaan kepada para pegawainya yang telah memasuki masa pensiun. Mereka yaitu Bapak Yanto, Ibu Tri Permata Indah dan Salam Parman. “Dedikasi kinerja mereka khususnya untuk Kejari Jakbar patut diapresiasi mengingat mereka sudah puluhan tahun mengabdi di Kejaksaan”, ujar Patris. “Silaturahmi harus tetap terjalin meskipun bapak ibu sudah pensiun, kami disini dengan pintu terbuka senantiasa menerima kedatangan bapak dan ibu”, Imbuh Patris.

4Sementara itu, Kasubag Pembinaan Kejari Jakbar, Priyambudi menyebutkan bahwa para pegawai yang telah memasuki masa pensiun, sangat baik dalam menjalankan tugas dan kewajibannya pada saat berdinas. “Hal itu bisa terlihat dari baiknya hasil penilaian kinerja dan bisa dibilang kinerja bapak dan ibu tidak ada kecacatan yang berarti, baik dalam pelaksanaan tugas-tugas maupun disiplin pegawai. Saya pribadi sangat mengapresiasinya”, ujar Priyambudi diiringi tepuk tangan para pegawai.

1Ibu Tri Permata Indah, salah satu pegawai yang pensiun mewakili rekan-rekannya yang pensiun, menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf kepada seluruh pegawai. “Apabila selama bekerja disini, saya mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, saya pribadi mohon dan rekan-rekan yang pensiun agar dibukakan pintu maaf”, ujar Ibu Indah.

2

Acara pelepasan purna bhakti pegawai Kejari Jakbar diakhiri sekitar pukul 14.30 WIB dengan acara pemberian cinderamata dari Kajari Jakarta Barat, seluruh kasie dan perwakilan pegawai. Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan makan bersama.(nrl)

(Tim Wesbsite Kejari Jakbar)