Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Kajari Jakbar Lantik para pejabat struktural Eselon IV : “Untuk segera menyesuaikan diri dengan Tupoksi dan lingkungan yang ada”

(12/03/2018) Jakarta – Bertempat di Aula Dr. Soeprapto Lt. II kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar), Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dr. Patris Yusrian Jaya, melantik para Kepala Seksi baru yang bertugas di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Senin (12/03/2018). Pelantikan para Kasi dilingkungan Kejari Jakarta Barat, dilaksanakan pada Pukul 10.00 WIB waktu setempat.

11Para pejabat eselon IV yang dilantik Kajari Jakbar akan menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi yaitu sebagai berikut :

  1. Asep Hasan Sofwan, SH, dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Jakbar yang baru menggantikan pejabat lama Priyambudi, SH. MH.
  2. Wuriadhi Paramitha, SH, sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Baleendah Bandung, Jawa Barat dilantik sebagai Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Jakarta Barat yang baru menggantikan pejabat lama Bohal Parlambohan Lubis, SH. MH yang mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Teroris dan Hubungan antar Lembaga pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.
  3. Dinar Kripsiaji, SH. MH, dilantik sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus yang baru menggantikan pejabat lama Choirun Parapat, SH. MH yang mendapat promosi menjadi koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.
  4. Putri Ayu Wulandari, SH. MH, dilantik sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan. Putri Ayu Wulandari sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pembinaan pada Kejari Cilegon, Banten.

55“Saya mewakili seluruh rekan-rekan sekalian mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dijabatan tersebut sehingga sampai dengan hari ini juga dapat menyelesaikan jabatan tersebut dengan dalam keadaan baik”, ujar Patris. Apresiasi juga disampaikan Patris kepada para petugas dan rekan-rekan baik pegawai dan honor yang telah turut mempersiapkan terselenggaranya acara pelantikan sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Patris menambahkan bahwa tidak ada waktu untuk berlama-lama dapat menyesuaikan diri dengan kondisi di Kejari Jakbar. “kepada para saudara-saudara (pejabat yang baru dilantik-red) untuk segera menyesuaikan diri dengan tupoksi yang ada, dengan situasi yang ada dengan rekan-rekan dan lingkungan disini”, ujar pria kelahiran Sumatera ini.

33

Sementara ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksaan Sertijab Teguh Ananto, SH. MH yang juga menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Jakarta Barat, mengatakan acara tersebut berjalan lancar, aman, dan tertib serta sukses hal ini juga berkat kerjasama yang baik dan kompak seluruh personel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, tutupnya. (nrl)

(Tim Website Kejari Jakbar)