Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Kejari Jakbar menggelar Silaturahmi Forkompimda menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

(25/05/2017) Jakarta – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menggelar acara silaturahmi Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkompimda)  dalam rangka menyambut datangnya bulan suci puasa ramadhan Tahun 1438 Hijriah. Acara yang digelar diruang Aula Dr. Suprapto kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat ini dimulai pukul 16.30 WIB, (24/05) sore kemarin.

sambutan kajariAcara Silaturahmi menyambut bulan suci ramadhan (dikenal istilah=munggahan), dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dr. Reda Manthovani dan dihadiri Walikota Administrasi Jakarta Barat, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Komandan Kodim 0503/JB, Kapolres Metro Jakarta Barat beserta anggota dan tidak ketinggalan Kepala Kantor Pertanahan Jakarta Barat.

ramahtamah kajariDalam sambutannya, Reda mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya dapat terselenggara acara munggahan tersebut. Tujuan diadakannya acara yakni selain untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk mempererat persaudaraan dan keakraban khususnya para anggota forum pimpinan daerah/ Forkompimda Jakarta Barat. “menjelang datangnya bulan suci Ramadan, kami mohonkan permintaan maaf kepada hadirin sekalian dan semoga ibadah puasa kita nantinya lancar dan diridhoi Allah SWT”, ujar Reda mengakhiri sambutannya.

 

 

Acara selanjutnya, ramah tamah Forkompimda dengan pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

 

(Tim Website Kejari Jakbar)

Last modified on Thursday, 25 May 2017 10:27