Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Babak baru kasus artis terjerat Narkoba : Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menahan Ridho Rhoma di Rumah Tahanan Salemba

(08/06/2017) Jakarta – Penyanyi  dangdut Ridho Rhoma kini tidak lagi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Dia harus ditahan untuk kelancaran proses persidangan.


20150723 141632"Ditahan di Rutan Salemba untuk percepatan dilakukannya proses persidangan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dr. Reda Manthovani dalam keterangannya, Kamis (8/6/2017).

Kejaksaan negeri Jakarta Barat telah menerima pelimpahan kasus ini dari penyidik Polres Metro Jakarta Barat. Tersangka Ridho Rhoma dan barang bukti telah diserahkan ke pihak Kejaksaan kemarin siang. Tak hanya Ridho, berkas dua tersangka pemasok sabu, MS dan AR ikut dilimpahkan. Pertimbangan penahanan Ridho dan dua rekannya untuk memudahkan proses hukum hingga persidangan. "Tersangka Ridho Rhoma dan 2 rekannya diarahkan langsung  ke ruang pemeriksaan Tahap II", ujar Galih, seorang petugas pengaman Tahap II. Selain dilakukan pemeriksaan oleh Tim Jaksa, petugas juga melakukan dokumentasi Identitas tersangka.

 

"Berkasnya sudah lengkap atau P-21. Senin besok rencananya dilimpahkan ke PN (Pengadilan Negeri Jakarta Barat) berkasnya," ucap Reda. Namun Reda belum mengetahui kapan sidang perdana akan dimulai. Jadwal sidang anak raja dangdut Rhoma Irama ini akan ditentukan oleh PN Jakarta Barat.


"Kejari limpahkan dulu ke pengadilan. Seminggu kemudian pengadilan akan menetapkan tanggal parsidangannya," ujar Reda.

Sebelumnya, Ridho ditangkap Polres Jakarta Barat pada Sabtu (25/3) di sebuah hotel di Jalan Daan Mogot. Ridho dinyatakan positif menggunakan narkotika dan ditemukan 0,7 gram sabu sebagai barang bukti. (aik/rvk)

Sumber : detikcom

Last modified on Friday, 09 June 2017 16:33