Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Ibu Bhayangkari Beserta Ibu Muspiko Jakarta Barat Gelar Buka Bersama

Jakarta - Puasa menjadikan diri menjadi manusia yang sehat, baik sehat jasmani maupun sehat rohani. Dengan Puasa kepekaan sosial terhadap sesama akan tumbuh. Demikian disampaikan Ustadzah dari MUI Kota Jakarta Barat, saat memberikan kultum pada acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Ibu Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat. Ustadzah juga mencontohkan, Pak KaPolres Jakarta Barat yang meski bukan muslim tetapi rajin berpuasa senin kamis, karena Kapolres mengetahui manfaat berpuasa, jelasnya.

Ibu Bhayangkari beserta Jajaran Kepolisian Metro Jakarta Barat mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan sosial tersebut digelar di Mushalla Baiturrahman Mapolres Jakarta Barat, Senin (12/6) petang.

Acara yang dipimpin Ibu Kapolres Jakarta Barat tersebut juga di hadiri Ketua IAD Jakarta Barat selaku Isteri Kasi Pidsus Kejari Jakbar Cherdina Efenti, SH.,MH beserta ibu-ibu Muspiko Jakarta Barat.

bucp

Dalam sambutannya, Ibu Kapolres Metro Jakbar menyampaikan ini adalah suatu kegiatan silahturahmi khususnya dengan Muspiko Jakarta Barat, selain itu kita melaksanakan santunan anak yatim sekaligus perayaan Nuzulul Qur’an di bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah.

Saat pemberian santunan kepada 100 anak yatim, Ibu Bhyangkari juga berharap, bisa menyantuni anak-anak yatim piatu setiap tahun dengan lebih banyak lagi.

Sumber: timwesitekejarijakbar