Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan BPJS Kesehatan

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat mengadakan pertemuan rutin dengan BPJS Kesehatan, Subditnakertrans, dan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) bertempat di Aula R. Suprapto Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Selasa (9/8/2016)

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat sebagai Ketua forum koordinasi bersama-sama dengan BPJS Kesehatan, Subditnakertrans, dan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Berserta Pimpinan BPTSP setempat.

Dalam forum koordinasi ini membicarakan tentang proses maupun kendala yang dialami oleh BPJS Kesehatan dan dari hasil diskusi ini didapatkan solusi-solusi untuk melakukan perbaikan-perbaikan.

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat sebagai kuasa dari BPJS Kesehatan Jakarta Barat dalam hal ini bersedia untuk memberikan bantuan terhadap kendala-kendala yang dihadapi oleh BPJS Kesehatan terutama dalam hal penyuluhan maupun pemanggilan terhadap perusahaan-perusahaan yang sudah terdaftar maupun yang belum terdaftar di BPJS Kesehatan.

Pertemuan rutin ini rencananya akan diadakan lagi pada Bulan November 2016 nanti.

( Tim Website Kejari Jakbar )

Last modified on Tuesday, 09 August 2016 19:31