Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melayani pengambilan SIM-STNK-KIR kendaraan bermotor terhadap pelanggar lalu lintas yang diputus verstek tanpa kehadiran pelanggar di PN Jakbar dan dapat diambil pada hari dan jam kerja | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan penegakan hukum dengan hati nurani dan berdasarkan undang-undang. Masyarakat yang akan memberikan masukan, kritik dan saran atau melaporkan suatu tindak pidana korupsi dapat melalui website Kejari Jakarta barat melalui pengaduan@kejari-jakbar.go.id | Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan R.I. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based | Kejaksaan Negeri Jakarta Barat bekerja sama dengan Koperasi Teguh Sejahtera Bersama menerbitkan layanan Tilang Cash On Delivery, bagi pelanggar yang tidak mempunya waktu untuk mengambil berkas Tilang, dapat menghubungi melalui Whatsapp di Nomor 0812 8429 9818.

VISI DAN MISI

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dengan mengacu pada visi dan Misi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta serta diselaraskan dengan visi dan misi Kejaksaan Agung Republik Indonesia telah menetapkan visi dan misi sebagai berikut :

 

VISI

Menjadi Lembaga Penegak Hukum yang dibutuhkan masyarakat. 

 

MISI

  1. Membangun profesionalisme dan moral aparatur yang berintegritas untuk memberikan kepastian dan rasa keadilan bagi masyarakat.
  2. Menyelesaikan penanganan perkara secara transparan, cepat dan tepat serta bebas dari intervensi.
  3. Meningkatan penyuluhan dan penerangan hukum untuk memperluas pemahaman hukum bagi masyarakat.
  4. Memberikan bantuan hukum bagi institusi pemerintah maupun masyarakat yang memerlukan.

 

MOTTO :

” PRIMA DAN TERPERCAYA DALAM PENEGAKAN DAN PELAYANAN HUKUM ”